Kumpulan Game Facebook terkeren 2016

Game facebook terkeren 2016 - Facebook merupakan aplikasi yang banyak digunakan semua orang, baik dari yang muda sampai orangtua sekalipun. Namun pernahkah kalian tahu bahwa facebook juga mempunyai game lho ! nah pada post kali ini saya akan meyinggung tentang Game Facebook yang keren di tahun 2016 ini ! Penasaran?

Game Facebook yang termasuk dalam daftar ini berdasarkan penilaian beberapa voting orang-orang yang sering bermain Game Facebook dan juga berdasarkan rating searching game yang dimainkan oleh staff resmi Facebook.


Dan beberapa Game Facebook yang termasuk dalam daftar, merupakan game keluaran dari publisher Zynga. Publisher ini pernah mendapat award yaitu " Game of the year" yang diberikan terhadap Game FARM VILLE. Dan masih banyak lagi. Makin penasaran ? Berikut Daftar Game Facebook terkeren 2016.

1.Farm Ville
   Game ini merupakan game simulasi yang berlatar belakang pertanian dan peternakan.Game inilah yang mendapat penghargaan "The Game of the Year" karena game ini paling banyak dimainkan di jejaring Facebook dan game ini bisa dibilang game paling complete karena dalam game ini player bisa memilih bibit sendiri, menanam nya sendiri, menyirami nya sendiri hingga memanen nya sendiri tanpa bantuan robot (Auto play) dan masih banyak lainnya. Penasaran dengan game ini? kunjungi aja langsung

2.Adventure World
 Game yang satu ini juga patut dicoba, karena sesuai namanya yaitu ADVENTURE maka game ini berbasis adventure. Game ini sangat direkomendasikan bagi player yang inging keliling dunia di dalam game, game ini juga memiliki misi-misi tertentu yang akan membuai para player ingin menyelesaikan nya dan lanjut ke misi berikut yang lebih menantang dan akan menyihir para player tetap memainkan game ini sampai ekspedisi berikutnya. Penasaran dengan game ini ? Cekidot di facebook ya.
  
3.The Sims Social
 Electronic Arts yang terkenal dengan game PC/Laptop sekarang mulai merambah ke game yang Berbentuk sosial aplication web game. Seperti Game Facebook yang satu ini yaitu The Sims Social keluaran EA ini. Game berbasis sosial ini memiliki banyak fitur,yang sangat banyak berhubungan dengan kehidupan sosial seperti Mandi,Bertukar pakaian,Bahkan sampai hal terkecil sekalipun yaitu Buang air. Game ini pernah mendapat rank 1 di dunia Game Facebook, dikarenakan game ini sangat banyak diminati para player. Berhubung game ini ada di Facebook, maka dalam memainkan game ini kalian hanya membutuhkan kuota dan internet yang lancar. Bagaimana? tertarik untuk memainkan nya?

4.Garden Of Time
 Game Facebook yang satu ini merupakan game simulasi dimana para player bisa keliling dunia, kalau kalian baru pertama kali memainkan game ini maka kalian akan masuk kedalam group society, dimana di group tersebut kalian akan di perkenalkan dengan jalannya sistem game ini. Penasaran ingin mencoba game ini?

5.Word with Friends
  Lagi, Zynga kembali mendapatkan posisi kembali dengan game keluaran nya. Game ini merupakan game puzzle yang berhubungan dengan kata. Dan karena game ini berada di Facebook maka game ini bisa dimainkan bersama teman-teman Facebook. Game ini pasti akan membuat player penasaran untuk memainkannya, kenapa? karena game ini memiliki tingkatan tertentu untuk menemukan kata-kata yang harus disusun. Tentunya game ini menjadi salah satu Game terkeren di Facebook.

Nah, Mungkin itu beberapa Kumpulan Game Facebook terkeren 2016, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan Game-Game Facebook diatas. Jangan lupa untuk share jika bermanfaat ya sahabat, Happy Gaming ! 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 Comment:

Post a Comment

translate this blog